Sabtu, 24 September 2011

Around Me Now

M*MPUS LUUU! M*MPUSSS LUUUU! M*MPUSSS LUUU!

Gw ga nyumpahin siapa-siapa kok.. itu cuma kata-kata yang kluar dari supir gw yang lagi seru-serunya nonton bola sambil nepokin nyamuk --a.

Karena gw ngeliatin dia seru nepokin nyamuk, jadinya gw gatel deh pengen ngepost. Ga nyambung yahh? Yah, emank sejak kapan gw nyambung?
Akhirnya, setelah mere-read postingan" gw sebelumnya dan nyengir" sendiri ga keruan, gw baru ngeh kalo gw tuh ternyata sama sekali blum nyeritain kondisi gw yang sekarang. Temen-temen gw yang sekarang, siapa aja dan gimana penampakannya.. ga gw singgung-singgung..
mw donk disinggung.... #eh

Okeee.. gw mulai yaaa.. ehem ehem

 Alkisah.... zaman ketika STAN masih dalam pasca DINAMIKA....................................
.......................................................................

Norak ah, biasa aja deh critanyaa..

Buat yang ga tw apa itu DINAMIKA, yah, bandingannya mirip"lah sama OSPEK. Ada rules, ada reward and punishment, ada penggalakan, ada penganiayaan, ada penggalauan..biasalah OSPEK. Yang paling berkepanjangan efeknya dari DINAMIKA buat gw adalah adanya perombakan penampilan. Ketika rambut lo yang biasanya panjang menjadi botak, dunia seakan terlihat berbeda..

Yakz, semua mahasiswa baru tanpa kecuali diwajibkan cukur gundul dul dul dul~

Maka, jadilah sebuah peribahasa-peribahasa :
-Sejauh mata memandang, kepala botak bergelimpangan..
-Bagai pinang dicukur botak..
-Botak di seberang pulau nampak, gondrong di pelupuk mata tidak..

Atau malah judul sinetron :
-Botakku juga botakmu
-Botak yang tertukar
-Botak Ranger

Gara-gara smua manusia di sekeliling gw botak, gw pun jadi sangat tidak kreatif dalam menghina orang

Gw : Botak lu dasar!
Botak : Lu juga botak, botak!
Gw : Botakan lu 5 mili tak!

Astaga, sumpah gw ga kreatif!


Udah gituu..ada lagi masalah baru dalam mengingat nama orang

Gw : Eh, yang itu siapa namanya?
Botak : Yang mana??
Gw : Ituuuu.. yang botak!
Botak : Semuanya botak, botak!

Lah? lagian mirip-mirip smua.. Kan kalo ada model rambutnya jadi lebih gampang ngenalin orang! Ada aja kan orang yang model rambutnya cutbrai lah, polem (poni lempar) lah, kribo lah...
Lagian orang yang rambutnya botak juga biasanya gw panggil botak 1, botak 2, botak 3.. (dalam hati loh)
Masa harus gw urutin sampe botak 30?? zzzzzz

Kemudian, abiz susah payah berusaha nginget temen sekelas 1-I, ada beberapa individu yang menarik perhatian gw..

Pertama, seorang cowo botak, dengan postur badan kecil.. dan gw agak" illfeel sama dia karena dia PUTIH suka cengengesan.
Gw perhatiin tingkah lakunya, cengengesannya, mata jelalatannya.. YAKZ, makhluk ini sebelas dua belaslah sama kakak gw si Syidkur. Sama-sama penggila cewek.
Sebut saja Dormand

Lalu, ada lagi sepasang manusia cewek, kali ini ga botak, yang selalu cekikikan di belakang kelas. Dua-duanya agak 'subur', dan pembawaannya tuh ceria senantiasa selalu selamanya.
Yang satu RAMEEEEE banget, sebut saja Ngantung..
Yang satu ktawaaaa mlulu, sebut saja Utami

Si Utami ini rupanya mengingat gw sebagai sosok yang narsis. He? Emang ya? Ternyata waktu pertama kali ngobrol di depan tukang fotokopian, kita berdua tuker"an nomor HP gitu di kertas.. dan di kertas yang gw kasih ke dia bukan cuma nomor aja, tapi juga ada nama dan tandatangan :P
Pembelaan gw adalah, kan kalo gw udah terkenal, tandatangannya jadi mahal~ #obsesiartis

Trusss, di kelas juga ada lagi seorang manusia botak yang menarik perhatian gw. Sebut saja Mawar #eh. Dia selalu maenin rubik dan karena gw rada tertarik sama rubik, akhirnya gw ajak ngobrol, minta ajarin, becanda"...sampe suatu ketika dia nyebut kalo di kosannya ada koneksi wifi..

Gw : Di kosan lu ada wifi?
Sebut saja Mawar : Ho oh

Dari situ gw mikir.. gimana caranya supaya gw bisa memanfaatkan koneksi gratis jadi temen baiknya tanpa bikin dia jadi freak out..

Gw : OKE, mulai sekarang lo adalah sohib gw!
Sebut saja Mawar : Haaa?

--a.. knapa spontan begono? Yah, tapi si botak itu ternyata cuma nyengir-nyengir aja, yaudah lanjut.. Akhirnya gw jadi sering banget deh maen ke kosannya dia, dan ga jarang juga sampe nginep~

Terakhir, ada lagi seorang cewe yang krudungan.. tapi.....
Ga mw gw critain ah~ wkwkwk... sebut saja dia Rinda

Sebetulnya, pada awalnya, manusia-manusia ini ga ngeh satu sama lain..
Lalu ketika ada kejadian :


Ini Gambar Apaaaa?
Bersambunggg....

(Maap, sumpah ngantukkkk, lanjutin ntar yaah)

Rahman_Remon, OUT~~

1 komentar:

  1. wah, mau baca artikelnya tapi awal kalimat udah serem gitu. jadi takut. xixiix

    BalasHapus