Rabu, 21 September 2011

The Complicated

Ditunggu-tunggu sebulan lebih, begitu dapet..ehhh ternyata begitu kabarnya :(
Gw ga ngomongin anak muda yang lagi galau gara" lupa pake pengaman loh, bukan..
Gw ngomongin apa sekarang? Itu loh, pengumuman STAN
Udah moody parah gara-gara encok, website ambigu, muka ambigu, ehhhh kok jadinya begono?
AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
 gilaaaaa, complicated banget lah!
Supaya ga ada kesalahpahaman, gw lulus ke tingkat 2 kok..
Gw akan jadi orang paling munafik sedunia kalo bilang gw ga seneng saat tw gw lulus, tapi gw juga boong parah kalo bilang gw seneng.. sumpah complicated

Mw menghembuskan nafas lega tapi ga nampol..
Mw bilang sedih, takut dikata carmuk lebay..
Penyebabnya apa?
Gw tadi bilang gw lulus, bersyukuuuuur banget temen-temen yang emank deket sama gw juga lulus..tapi tetep ada orang-orang yang gw kenal, biarpun ga deket yang dinyatakan DO
Bingung mau seneng atau sedih, akhirnya gw ambil sikap gondok aja..
Gimana ga gondok? Gw tau WAJAR kalo misalnya pada seneng gembira saat tw dirinya lulus, tapi sangat-sangat lebay kan kalo harus pasang status di twitter dan fb pake capslock trus diulang-ulang model 'YAYYYY, AKU LULUUUSSSS'
Emanknya mereka ga mikir apa gimana perasaan orang yang ga lulus kalo misalnya baca status kaya gitu? Bukan yang ter-DO aja, emanknya mereka pikir ga ada apa orang-orang yang merasa keilangan sama temen-temennya yang kena DO itu??
Gw emank ga deket, tapi gw ga perlu jadi peramal buat tau kalo orang-orang itu punya temen-temen deket yg merasa keilangan...
Udah gitu sempet-sempetnya ada yang ngeluh IP TURUN, gilaaaaaaaaaaaaaa.. emank ga bisa milih waktu yang lebih pas buat ngomongin hal kaya gitu YA?! IP LO TURUN, IP MEREKA GA CUKUP BUAT LULUS!
Yang bikin gw tambah gondok segondok-gondoknya gondok, mereka-mereka yang udah lebayyyyyy ga keruan update status, ga lama mengklaim : GW GA MERASA SENENG SEDIKIT PUNN...SEDIIHHHHHHH..MALAH GALAU LAGIII
Bullshit-bullshit gitu.. setelah lo kaya gitu, ngaku sedih?? dan hebadny pake kata" mutiaraaa pula
WOW, knapa ga jadi aktor aja skalian?
Jadinya gw gondok,shock begitu tau siapa" aja yang kena DO, tapi gw juga jujur nyisain rasa seneng karena gw dan orang-orang terdekat lulus..
Ga masalah kalo lo mau seneng dan bangga, permasalahannya adalah gimana lo dewasa mengekspresikan rasa syukur lo, tau kapan dan dimana harus menyalurkannya..
Ini cuma uneg-uneg, dan gw ga tenang kalo belum ngeluarin uneg-uneg
Gw bersyukur sama temen-temen yang sadar sama suasana hati gw dan mw rela" nanyain kabar, sampe nawarin diri buat jadi wadah berkeluh kesah.. selalu ada hikmah yang bisa gw ambil :')

JANJI GW BUAT MEREKA" YANG GA SEBERUNTUNG GW
GW AKAN BELAJAR SUNGGUH-SUNGGUH, KURANGIN MAIN, MEMASTIKAN BAHWA MEMANG GW LAYAK UNTUK TETAP BERADA DISINI

Gw baru nyadar kalo ternyata kuliah di STAN itu berat...
BERAT banget rasanya kalo tau ada temen-temen lo yang terpaksa harus berhenti kuliah
Gw tau rasanya harus berhenti kuliah itu kaya apa..gw pernah ngalamin hal kaya gitu..
Apa semester depan gw bakalan ngalamin kejadian kaya gini lagi?
Apakah malah gw yang nantinya akan mengalami DO?
Apakah nanti ada temen-temen deket gw yang juga kena DO?
Ya Allah, Jauhkan hal-hal tersebut ya Allah....

Buka Lembaran Baru, Berusaha Menjadi Lebih Baik..
Rahman_Remon, OUT~

2 komentar: