Sabtu, 17 September 2011

A Little Piece About Myself

Sesuai judul ajaa, karena gw yang sangat sangat sangat (100x) buta seputar bloger-perblogeran, jadi postingan pertama ga jauh dari basa-basi, perkenalan, sedikit becanda.. yah.. seputar gw lahhh.. sekali" gpp kan berasa jadi artis.. wkwkwkwk XD
Udah dari lahir, orang-orang di sekitar gw manggil gw Rahman dan yah..gw juga nengok kalo dipanggil itu :P
masa iya nolak nama pemberian orangtua? tapi sesekali manggil gw Raymond juga sebetulnya dipersilakan, cuman kayanya orang-orang tuh pada beraaaat banget bikin nama gw kedengeran bule dikit. Ya udah deh, lagian bule g ada yang item.. hiks :'(
Dari dulu gw agak" curiga sama nyokap gw.. apa dia lidahnya ada masalah? Apa dia emang salah ngasih nama? Kok dia getol banget manggil nama gw Remon yah? Kan yang lain, yang g ada perkara apa" jadi ikut"an manggil gw Remon.. nah loh nama di rumah laen, di sekolah laen.. jadi berasa internasional spy aja ada nama" sandi #halah

Ga neko".. gw orangnya simpel : lo baek, gw baek; lo perhatian, gw perhatian; lo kasih duid, gw terima; lo jahat, gw nangis :'( sipp kan? simple, present, tense #loh?
Gw punya penyakit rada" gatel buat becanda di situasi apapun.. jadi jangan emosi juga kalo gw bikin guyonan di pemakaman sodara lo.. tapi g seektrim itu juga c sebetulnya..Bisa lah di saat" tertentu gw serius, tapi becanda dikit boleh donk~ lagian siapa yang seneng juga sama orang yang kerjaannya cembetutttt terus kaya orang mw lahiran? Contoh aja salah satu dosen gw.. Subhanallah, dia kalo ketawa tuh iriiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiit banget.. padahal gw udah coba keluarin guyonan terbaik gw (padahal emank gw jayus kali ya?) Gw rasa dia itu peduli global warming c sebetulnya, jadi g mw terlalu banyak menghirup oksigen... ketawa ngakak kan butuh banyak tarikan nafas tuh? yah..sebelas dua belas lah sama senam kegel..(emang gw tw??)
Jadi, sebetulnya gw ngomongin apa c? udahlah, singkatnya, gw demen becanda, tapi bisa serius, tapi ga terlalu serius, tapi tetep serius, tapi tetep ada becandanya..simpel kan? #plak
Coba lebih formal dikit yah...
Usia gw 20 tahun saat ini, lahir Maret 1991.. kuliah di STAN, kondisi agak" galau karena di STAN kan ada sistem DO tuh.. jadi harus terkontrol juga belajarnya >,<
Kenapa Oh Kenapa membuat blog? Karena dasarnya gw seneng nulis, yah kali aja blog gw bisa berguna buat nusa bangsa dan international (Semua berawal dari mimpi :D)
Salah satu obsesi gw adalah kucing.. JANGAN sekali" lo ngelempar kucing lucu depan gw..! alesannya? Pokoknya JANGAN!
Sebetulnya gw pengen cerita, tapi karena ini harusnya cuman perkenalan singkat, yahh..
eniwei, gw bener" buta soal dunia blog, jadi plissss banget kasih bimbingan, masukkan, komentar dan kritik yang membangun..
Oh hei, buat yang mw tw penampakan gw, langsung fotonya aja ya, tapi jangan pada tersepona ;) apalagi maen"in dukun.. Gw ada trauma gitu sama dukun..tapi g sekarang kali yah critanya..
Tahan diri man...ini postingan pertama..lo ga mw orang" pada kabur karena postingan pertama kan...?
Udah daripada gw gatel ngetik lagi~
Rahman_Remon~OUT

PENAMPAKAN :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar