Jumat, 14 Oktober 2011

Around Me Now Part 1.5

W.o.w

Udah berapa lama ga nge-blog, jadi bingung mau nulis apa >,<
Hari-hari pertama nguli (ah) gw sok sibuk beud cuyyy, boro-boro mau nulis blog, mau nulis catetan pelajaran aja susah! (Padahal emank males).

Begitu banyak perubahan yang terjadi di sekeliling gw. Kelas baru, atmosfir baru, dan mesti perlu berjuang lagi untuk menemukan kebusukan masing-masing.. dan seminggu pertama nguli, gw semacam membuat teori baru, dimana kalo setiap pergantian kelas, setiap siswanya itu punya lem di pantatnya masing"..

GA PINDAH"! Mereka semua cuma duduk tanpa kata di bangkunya masing-masing. Gw kan sebagai seorang yang mati gaya kalo cuma diem jadi ga betahan di kelas! Tapi untung lemnya bukan lem pover glue (bukan merek sebenarnya), jadi sekarang ga terlalu kaya gitu lagi~

Oke, karena gw masih punya utang cerita yang lalu, jadinya dilanjutin yaaa

Ringkasan cerita sebelumnya :
Ketika Botak-isme masih merajalela di sekitar kampus STAN, muncullah manusia-manusia yang menarik perhatian gw..
1. Dormand, si penggila cewek
2. Ngantung, si RAME
3. Utami, si Girang
4. Si Sebut Saja Mawar, sohib gw yang punya koneksi Wifii di kosannya
5. Rinda, si Kerudung Dusta... eh..ini seharusnya ga gw sebut ya? upss~
Smua makhluk di atas ga ngeh satu sama lain, sampe ada kejadian :


AKHIRNYA, tiba saatnya buat gw ngejelasin kamsud dari gambar di atas! 
Kalo singkatnya sih, we sort of stumbled into each other..
Jadi, dalam kedok belajar bersama, gw, Ngantung dan Utami sepakat mau ngerjain tugas bareng di kosannya SSM (Sebut Saja Mawar). Kenapa bisa jadi barengan mereka? Seperti yang gw bilang, cuma sebatas kebetulan. Lalu seperti penyakitnya mahasiswa kebanyakan, mengumpulkan mood buat ngerjain tugasnya itu SUSAH! Sesusah kalo lo ngupil pake jari jempol! Dan sempet"nya pula para cewe yang mengusulkan ide malah ketiduran di kosannya Utami! Bilangnya mau nyusul! Kan gw jadi gaje gitu cuma beduaan sama SSM!
Meluncurlah jari-jari gw ke tombol HP, mencoba mengajak Dormand, lagi-lagi dalam kedok belajar bersama. Ga lama, dia dateng, masih aja botak, disusul para cewek. fyuuh, bisa deh mulai belajar barengnya ^_^
......................................................................................................................................................
SALAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!
 GA ADA YANG NAMANYA BELAJAR BARENG! Kenapa mereka smua malahan jadi main kartu??
Akhirnya, gw yang udah semenjak 2 jam lalu ngebet pengen ngerjain tugas, cuma merajuk di pojokan, sementara mereka girang-girangnya main poker...
Akhirnya gw nyeletuk

Gw : Jadi cuma segini level permainan kalian? Ga asik banget... Ga seru, ga ada tantangannya..

Mereka yang tadinya cuma maen buat fun, jadi tertarik mendengar usulan gw, yang kalah kena coretan spidol..
Maka, karena gw sebetulnya ga ngerti sama game ini, untuk percobaan pertama masih ngetes...dan ngerti. Pertandingan berikutnya, akhirnya seseorang mendapat coretan spidol, dan bener" cuma coretan!

Gw : Ga seru nih! Gimana kalo bikin yang frontal gitu, terus difoto, diupload di FB!

Maka, keluarlah kata-kata yang ambigu semacam :
-'Banana Lover'
-Puaskan aku
-Aku kering
-Maho (Manusia Homo) Hunter
-Tante Girang
-I <3 Terong
-Kiss Mine
-King of Almost
-MAHO 4ever
-etc

O iya, buat yang pengen tahu 'Almost' itu apa, cari tahu sendiri aja..... *merinding*

Gara-gara itu, permainan poker yang semula membuat riang senantiasa selalu itu, menjadi semacam Death Match yang berdarah-darah -_-a
hasilnya seperti pada gambar di atas~
Yang bikin rada gondok, si Ngantung ga pernah sekalipun kalah dan tangannya bersih! Tapi yaaa... setelah dipaksa demi kesetiakawanan, akhirnya dia mendapatkan satu tulisan yang indah..
Kmana si Rinda?
Dia baru dateng setelah poker death match selesai, itupun lagi-lagi dalam kedok belajar bersama...

Apakah kita jadi belajar?
SALAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH

Malemnya, smua itu terjadi begitu saja...dimana smuanya membeberkan rahasia terdalam masing-masing..
Dan tanpa sadar, semenjak hari itu, kita menjadi terikat satu sama lain....
Tapi ternyata ga cuma sampe disitu, karena masih ada lagi kemunculan dua manusia baru yang botak.... tapi ini cerita yang beda lagi...

Bersambung....

(Hanya bisa membuat tulisan singkat>,<)


1 komentar:

  1. gan, ajarin cara buat animasi lucuuu~uu itu di trit dong :"> maklum gue blogger baru. thanks ya!

    (kunjungi dan follow gue di http://sucinabbila.blogspot.com/ thanks!)

    BalasHapus